Rabu, 04 Januari 2017

Spesifikasi Harga Motor Yamaha New Vixion Facelift Hanya 23 Jutaan

Spesifikasi Harga Motor Yamaha New Vixion Facelift Hanya 23 Jutaan - Yamaha sudah kembali tunjukkan kreatifitasnya di bagian otomotif, oleh mendatangkan ada banyak perangkat teranyarnya di th. 2015 ini. Serta satu diantara perangkat andalannya merupakan Yamaha vixion 2015 versus facelift. Yang berdasarkan bocorannya, mempunyai penampilan yang unggul sporty serta agresif. Kepada lihat misal apa penampilan serta kinerja besutan Yamaha New Vixion facelift unggul komplitnya, di bawah ini spek serta bandrol new vixion facelift yang sudah resmi launching selanjutnya akhir Mei th. ini.

Spek Model Yamaha New Vixion Facelift

Daya jual Yamaha vixion selanjutnya bebrapa th. beberapa waktu lalu sudah tunjukkan kelebihan vixion di kelasnya. New vixion facelift sendiri tak jauh tidak sama oleh versus keluaran beberapa waktu lalu yaitu mengadopsi motor low end, namunmotor versus anyar facelift ini mempunyai penampilan yang unggul fresh seperti motor gede yang mempunyai cc besar, oleh tangki yang futuristik, makin tunjukkan aura yang unggul sporty. Terkecuali bentuk tangki, new vixion facelift pula mempunyai penampilan muka yang unggul sporty oleh haedlamp serta visor anyar dan menambahkan aksen topeng selanjutnya lampu muka.



Tidak cuma itu saja pergantian spek serta bandrol new vixion facelift pula dipertunjukkan besutan pemakaian under cover penutup blok mesin di sektor bawah yang menjadikan keluaran motor anyar ini terlihat misal moge-moge keluaran Yamaha. Pergantian model body luar Yamaha new vixion facelift pula nampak besutan spatboard yang unggul kecil serta bidang buritannya. Serta selebihnya nyaris serupa oleh versus beberapa waktu lalu.

Spek Ruang Picu New vixion Facelift


Kepada kinerja, versus anyar vixion oleh versus beberapa waktu lalu nyaris serupa tidak ada pergantian yang bermakna, yaitu oleh memercayakan mesin type SOHC 4 valve fuel injection oleh 149, 8 cc. Yanpm. g dibarengi oleh pendingin sampai 16, 59 PS selanjutnya tingkat putaran 8. 500. New vixion facelift mempunyai torsi sampai 14. 5 Nm selanjutnya putaran 7. 500 rpm maka ini membuktikan mempunyai kecepatan serta unggul bertenaga. Dan tampak unggul menawan oleh box mesin berwarna emas. Di kenal yang menjadi motor sport tingkat pemula, Yamaha tampak oleh rangka Deltabox yang gagah oleh penampilan yang unggul tetras yang memberi kenyamanan serta stabilitas waktu melaju walau berkecepatan tetras.

Bandrol Yamaha New Vixion Facelift

Terkecuali penampilan bentuk serta kinerja yang unggul, new vixion facelift pula disempurnakan oleh kecanggihan serta feature anyar yang memberi kenyamanan waktu berkendara, terkecuali kepada mendukung sisi keamanannya. Oleh seluruh kelebihan yang di tawarkan, tak menjadikan bandrol motor anyar ini melonjak naik serta tak tidak jauh oleh bandrol vixion versus beberapa waktu lalu, yaitu sekitar Rp. 23. 550. 000 kepada daerah jabodetabek. Sekianlah penjelasan berkaitan spek serta bandrol new vixion facelift yang bisa kita berikan. Mudah-mudahan jadi ide kepada memperoleh motor dambaan kalian..

Terima kasih serta mudah-mudahan berguna

Related Posts

Spesifikasi Harga Motor Yamaha New Vixion Facelift Hanya 23 Jutaan
4/ 5
Oleh