Minggu, 19 Juni 2016

Contoh dan Cara Memodifikasi Helm Dengan Pilox Atau Air Brush

Contoh dan Cara Memodifikasi Helm Dengan Pilox Atau Air Brush - Helm adalah salah satu hal yang sangat penting untuk melindungi kepala kita pada saat berkendara. Dengan menggunakan helm, kita juga telah menjadi warga negara yang taat dan patuh pada aturan lalu lintas. Namun bagaimana jadinya jika helm yang biasa kita gunakan untuk berkendara kita modifikasi dengan warna atau motif kartun atau yang lainnya.



Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang cara membuat helm lebih menarik dengan memodifikasinya seunik mungkin. Nah, salah satu cara yang akan kami bagikan kali ini dalah memodifikasi helm dengan cara menggunakan pilox atau dengan cara air brush. Untuk hasilnya sendiri bisa kita sesuaikan dengan apa yang kita inginkan. Dibawah ini kami telah merujuk blog yang mencoba menjelaskan tentang bagaimana cara memodifikasi helm dengan bagus.

Silahkan anda baca disini --->>> Cara Memodifikasi Helm Dengan Pilox Atau Air Brush

Nah, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

Related Posts

Contoh dan Cara Memodifikasi Helm Dengan Pilox Atau Air Brush
4/ 5
Oleh